Cara Mengobati Asam Urat

Cara Mengobati Asam Urat

Bagaimana cara mengobati asam urat ? Selamat datang di pengobatan herbal yang kali ini akan membantu anda dalam mengobati asam urat secara tepat aman dan efektif kesembuhannya. Obat Ace Maxs adalah solusinya, ace maxs produk unggulan kami yang terbuat dari bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sudah tersohor akan khasiatnya mengatasi berbagai penyakit. Sebagai Agen Ace Maxs terbaik, kami mengedepakan kepercayaan dan kenyamanan konsumen dengan melakukan pengiriman barang terlebih dahulu untuk pemesanan 3 botol ke bawah. Setelah barang sampai ke alamat anda, baru transfer pembayaran. Untuk postingan kali ini kami akan membahas tentang cara mengobati asam urat dengan Ace Maxs yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya.

cara mengobati asam uratAsam urat adalah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi atau hasil samping dari pemecahan sel dalam darah. Kadar normal asam urat adalah 2,4 – 6 untuk wanita dan 3,0 – 7 untuk pria. Penyakit asam urat merupakan suatu penyakit yang ditandai dengan serangan mendadak dan berulang dari artritis yang terasa sangat nyeri karena adanya endapan kristal monosodium urat, yang terkumpul di dalam sendi sebagai akibat dari tingginya kadar asam urat di dalam darah (hiperurisemia).

Pada keadaan normal, asam urat dikeluarkan dalam tubuh melalui feses dan urin, tetapi karena ginjal tidak mampu mengeluarkan asam urat yang ada, menyebabkan kadarnya meningkat dalam tubuh. Hal lain yang dapat meningkatkan kadar asam urat adalah kita terlalu banyak mengkonsumsi bahan makanan yang mengandung banyak purin. Asam urat yang berlebih selanjutnya akan terkumpul pada persendian sehingga menyebabkan rasa nyeri atau bengkak.

Penyebab Asam Urat

Penyakit asam urat ini tidak bisa dihindari, tetapi ada beberapa cara untuk mengendalikannya seperti mengontrol makanan yang dikonsumsi. Makanan yang harus dihindari karena mengandung banyak purin antara lain: lauk pauk (jeroan, hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak), sea food (udang, kerang, cumi, kepiting), makanan kaleng (kornet dan sarden), daging, telur, kaldu kental, kacang-kacangan dan olahannya (tempe, susu kedelai, tauco, emping, melinjo, tauge), sayuran (bayam, daun singkong, kangkung, asparagus, kembang kol, buncis), buah-buahan (durian, alpukat, nanas, air kelapa), dan makanan minuman beralkohol (bir, tape, anggur).

Untuk mencegah kekambuhan dianjurkan untuk minum banyak air. Sementara bagi penderita yang memiliki kelebihan berat badan, apabila berat badannya dikurangi, kadar asam urat sering mendekati normal.

  • Gejala asam urat sering muncul tanpa di sadari oleh penderitanya, untuk itu sangatlah penting untuk kita memerhatikannya karena penyakit asam urat dapat menyerang siapapun terutama bagi anda yang tidak mengatur pola makan. Yang paling sering dikeluhkan yaitu nyeri sendi di tempat yang khusus.
  • Nyeri sendi karena asam urat terjadi terutama pada sendi yang sering mendapat tekanan misalkan, mata kaki, pangkal jempol kaki dan tangan, tumit, siku dan bisa juga di daerah telinga.
  • Gejala nyeri dirasakan terutama pada malam atau pagi hari pada saat cuaca dingin. Rasa nyeri ini disebabkan karena penumpukan kadar asam urat di celah sendi dan menimbulkan peradangan. Bila sudah terjadi secara kronis, maka akan terjadi kerusakan permanen di sendi tersebut.

Cara Mengobati Asam Urat Dengan Obat Herbal Ace Maxs

cara mengobati asam uratCara mengobati asam uratAce maxs merupakan khasiat pengobatan yang memadukan ekstrak daun sirsak dan khasiat kulit manggis yang diolah dengan menggunakan teknologi modern yang melibatkan tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan minuman sehingga menyempurnakan khasiat dari obat ace maxs.

Daun sirsak memiliki efek diuretic yang membuat ereksi asam urat melalui urine dapat berjalan lancar. Daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi (menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat. Kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak dipercaya manjur sebagai obat asam urat. Daun sirsak mengandung acetogenins yang mampu melumpuhkan zat dan sel yang berbahaya bagi tubuh dan secara selektif daun sirsak mampu mempertahankan zat dan sel yang masih dalam keadaan baik dan normal sehingga disini lah keunggulan terbesar dari khasiat daun sirsak sebagai obat yang paling aman tanpa efek samping dalam mengobati asam urat.

Sedangkan di dalam kandungan kulit manggis terdapat xanthone, xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti-oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-peradangan. Bagian lain yang bermanfaat adalah kulit buahnya. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh yang berguna bagi penderita asam  urat atau reumatik/gout.

Mencampurnya dengan beberapa jenis buah-buahan, salah satu diantaranya bahan herbal dari kulit manggis dan daun sirsak yang tepat akan menjadi obat mujarab yang ampuh mengobati penyakit asam urat. Dan kali ini telah hadir terobosan terbaru sebuah produk yang telah diolah secara modern terbuat dari bahan alami ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak yaitu ACE MAX’S yang menjadikan pengobatan untuk asam urat.

Testimoni atau kisah nyata penderita penyakit asam urat sembuh setelah konsumsi obat herbal ace maxs

Nama      : Rufina Ginting
Umur       : 52 tahun
Asal        : Depok, Jawa Barat
Profesi    : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Inilah khasiat yang terkandung dalam obat ace maxs terbukti ampuh sebagai cara mengobati asam urat secara tepat , aman dan efektif kesembuhannya. kini saatnya bagi anda yang sudah berobati kemana-mana namun kesembuhannya belum sempurna, anda bisa konsumsi obat herbal dari kami yaitu ace maxs. Rutinlah konsumsi ace maxs setiap hari untuk proses penyembuhan secara cepat.

Semoga dengan adanya pengobatan asam urat ini bisa membantu anda. kami bangga jika anda sembuh dan sehat.

Pesan obat ace maxs sekarang juga, “Barang Dikirim Terlebih Dahulu Setelah Diterima Baru Transfer Pembayaran”

Informasi pemesanan klik gambar di bawah ini :

cara mengobati asam uratCara Mengobati Asam Urat

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment