Cara Mengobati Mioma

Cara Mengobati Mioma

Cara Mengobati Mioma Secara Alami memang merupakan solusi terbaik untuk anda dalam hal melakukan pengobatan terhadap penyakit mioma. Mengapa demikian ? Mengobati penyakit dengan cara yang alami mempunyai keunggulan tersendiri yaitu mengobati tanpa menimbulkan adanya efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh bagian lainnya. Itulah alasan mengapa anda harus mengobati penyakit dengan cara alami.

Sebelum kita melakukan pembahasan lebih jauh mengenai cara mengobati mioma uteri secara alami, izinkan kami untuk membahas Mioma Uteri terlebih dahulu. Berikut adalah penjelasannya.

cara mengobati miomaMioma uteri adalah tumor jinak dari miometrium (otot rahim). Berdasarkan letaknya, mioma uteri bisa dibagi menjadi 3, yakni mioma intramural (di dalam otot rahim), subserosa (dibawah lapisan serous, menonjol ke arah rongga perut),serta juga submukosa (menonjol ke arah rongga rahim). Sebagian ahli berpendapat, mioma uteri terjadi karena adanya perangsangan hormon estrogen terhadap sel-sel yang ada di otot rahim. Mioma uteri ini akibat pengaruh estrogen. Makanya, sangat jarang ditemukan pada anak-anak usia pubertas, bahkan nyaris tidak pernah. Anak usia ini, kan, belum ada rangsangan estrogennya.

Gejala Mioma

  • Nyeri haid hebat dan terus menerus.
  • Pembesaran di perut. Kadang-kadang, kalau masih kecil, belum teraba. Tapi, semakin besar, akan makin teraba seperti ada benjolan.
  • Muncul gejala-gejala penekanan akibat pembesaran kista/mioma. Misalnya, ke depan menekan kandung kencing, ke belakang ke rektum. Akibatnya, muncul gangguan buang air besar dan buang air kecil.
  • Pada mioma uteri, jika ukurannya besar, bisa menekan organ-organ sekitarnya.
  • Jika kista bertangkai, bisa muncul nyeri perut tiba-tiba, bahkan muntah-muntah akibat tangkai kista yang terpuntir.
  • Bisa juga membuat luas permukaan endometrium menjadi lebih tebal, sehingga haid jadi lebih banyak. “Ini karena kontraksi rahim berkurang atau terganggu, sehingga perdarahan saat mens lebih banyak.

Itulah penjelasan secara sekilas mengenai penyakit mioma uteri. Mengingat penyakit mioma itu sangat berbahaya maka kita harus segera memilih solusi terbaik sebagai cara mengobati mioma secara alami. Dan berikut adalah penjelasan mengenai Cara Mengobati Mioma Secara Alami.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Cara Mengobati Mioma Secara Alami

cara mengobati miomaAce Maxs merupakan cara mengobati mioma secara alami paling ampuh masa kini yang aman dikonsumsi, karena terbuat dari 2 bahan utama hasil alam indonesia dengan khasiat yang luar biasa yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua hasil alam tersebut mempunyai keunggulan masing masing dalam mengatasi berbagai penyakit yang kini bersatu padu menjadi satu kesatuan sehingga menghasilkan minuman kesehatan yang multikhasiat tanpa diragukan lagi khasiatnya. Sampai saat ini banyak konsumen yang sembuh setelah melakukan cara mengobati mioma secara alami dengan Ace Maxs. Kandungan apa saja membuat Ace Maxs ampuh mengatasi mioma ?

Ace Maxs memiliki kandungan antioksidan super yang mampu menangkal radikal bebas hingga tuntas, yang terbuat dari bahan-bahan antara kombinasi buah manggis dan daun sirsak yang keduanya memliki sifat sebagai antitumor. Khasiat buah manggis yang terbukti ampuh dalam menumpaskan segala macam penyakit yang ada dalam tubuh serta mampi memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Senyawa XANTHONE yang terdapat dalam kulit buah manggis bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Berdasarkan hasil penelitian mangostin dalam ekstrak metanol kulit manggis mempunyai potensi sebagai kemopreventif terhadap kanker. Efek terkuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker tersebut dilakukan oleh alfamangostin. Selain itu, khasiat yang satu lagi tak kalah hebatnya yaitu daun sirsak yang memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan. Daun sirsak yang memiliki kandungan acetogenins bermanfaat untuk memperlambat pertumbuhan kanker. Kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel baik.

Itulah khasiat luar biasa yang terkandung dalam Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Mioma Uteri Secara Alami. Untuk itu segeralah lakukan pengobatan dengan Ace Maxs sekarang juga sebelum semuanya terlambat.

Informasi pemesanan dan harga ace maxs klik gambar di bawah :

cara mengobati mioma

Cara Mengobati Mioma

lihat juga : obat penyakit gula darah

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment